Malam Ini Pemred menaramadinah.com Memberi Penghargaan Kepada Lembaga Spiritual, Guru Besar Spiritual dan 6 Pakar Spiritual Lamongan, Kediri, Wonoayu, Banyuwangi

Surabaya-menaramadinah.com-Pemimpin Redaksi menaramadinah.com-Drs. Husnu Mufid, M.PdI diacara menaramadinah.com Award 2021 pada Sabtu malam Minggu, 12 Juni 2021 bakda Isyak memberi penghargaan kepada tokoh spiritual, lembaga spiritual dan guru besarnya.

 

Lembaga spiritual yang malam ini di kantor Lantai 2 menaramadinah.com diberi adalah Paguyuban Spiritual Semesta 79 Lamongan. Sedangkan Guru Besar Spiritual Lamongan adalah Ki Hadi Wijaya.

 

Sementara 6 pakar Spiritual Lamongan, Kediri, Wonoayu, Banyuwangi adalah Tubagus Waseso, Abdul Azis, Shang Yang Semoyo, Mbah Kaderi, Jaka Pinayungan dan Magelung Sancang.

Diselasela acara penghargaan ada pembagian cinderamata dari Pemred menaramadinah.com berupa buku sejarah kerajaan di Lamongan.

Sedangkan dari Ki Hadi Wijaya akan memberi cinderamata kepada Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid berupa Mata Cincin Model Teromoah
“Seperti logo khas Paguyuban Spiritual Semesta 79 saking Galih Nagasari sebagai rasa terimakasih,”ujar Ki Hadi Wijaya Ketua Paguyuban Spiritual Semesta 79 Lamongan.

Husnu Mufid