Jember Tak ingin tertinggal Bupati Jember gandeng Kalangan Ahli dan profesional.

Jember.Menaramadinah.com. Bertempat di Pendopo Wahya Wibawagraha Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto Bersama Wabup KH. MB. Firjaun Barlaman menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada para Tim Tenaga Ahli Bupati, Kamis malam .10/06/2021 .

Penyerahan SK ini merupakan langkah Bupati untuk membantu dengan harapan bisa memberikan kemanfaatan sebesar besarnya kepada masyarakat Jember.

Bupati menjelaskan para ahli sudah mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing dan tidak sembarangan karena sudah mempunyai jaringan yang luas.

Bupati menambahkan Adapun Tim Tenaga Ahli dari kalangan profesor, insinyur, serta para master- master ,dan mereka merasa terpanggil untuk berkolaborasi , bersinergi bersama sama membangun Jember ,”kata Bupati .

Lebih lanjut Bupati Hendy mengingatkan, kepada 29 para tim tenaga ahli yang sudah menerima SK untuk menjunjung tinggi kepercayaan dan menjaga amanah serta prinsip kolaborasi dalam bekerja agar tercipta Jember Bangkit .

“Mereka harus berkolaborasi, bersinergi dalam bekerja untuk mengejar ketertinggalan, melakukan akselerasi dengan keahliannya masing-masing ,” ucap Bupati Hendy.

Adanya tim ahli ini saya berharap memberikan terobosan baru, untuk membangun Jember .

Bupati menambahkan tupoksi dari Tim Tenaga Ahli itu mengawasi , memberikan saran, mengawal, monitor setiap kegiatan pembangunan pemerintah daerah kabupaten Jember dan bisa memaksimalkan anggaran untuk jember ke depan ,”tutur Bupati.

Lebih jauh Bupati menjelaskan , OPD – OPD itu harus memberitakan Pendidikannya kita seperti apa , Kesehatannya kita seperti apa, pembangunannya  kita seperti apa , agar informasi itu di serap oleh masyarakat , terang Bupati .(sta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *