Mas Jamhari Wartawan Senior Telah Berpulang. Semoga Allah Mengampuni Dosanya

Banyuwangi-Innalilahi wainnailaihi rajiun. Mas Jamhari wartawan senior Banyuwangin telah meninggal dunia pada Minggu, 6 Juni 2021 pukul 20,00 wib setelah lama menderita struk. Pagi tadi 7  Juni 2021 pukul 07.00 wib telah dimakamkan di pemakaman umum.

Tetangga dan teman-teman wartawan ikut berdukacita sedalam dalamnya. Mereka mendoakan Semoga Allah Subhana wata’alla melapangkan jalan dan mengampuni semua dosa dan khilaf almarhum, menerima semua amal ibadahnya semasa hidup serta keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman.

Pak Surya Aka mantan Pemred Karya Darma mengatakan, Mas Jamhari merupakan wartawan sejati yang tidak pernah lelah dalam mencari kebenaran. Ketika diuji sakit, kau tidak pernah lelah mencari ridha Allah. Semoga Allah menerima amalmu dan mengampuni khilafmu. Semoga engkau husnul khotimah.

Sedangkan Mahrus Ali dengan kalimat yang salah mengatakan, semoga semua yang wafat dunia. Diampuni semua dosanya. Demikian juga Zubairi Indro dengan nada guyon dan kata yang salah  mengatakan, semoga dunia tidak wafat.

Senentara Mas Wawan Susetya dengan bahasa yang santun mengatakan dherek bela sungkawa…mugi2 almarhum ginanjar swargane Gusti Allah…amin2.

Husnu Mufid