Suasana Pemotongan Nasi Tumpeng di Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari GG Lebar Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Suasana rapat Laporan Panitia Zakat Fitrah dan Persiapan Idhul Qurban di Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari GG Lebar Wonocolo Surabaya pada Minggu, 30 Mei 2021 malam cukup meriah.

Seluruh undangan yang hadir dengan wajah ceria dan bisa tertawa. Tidak serius seperti tahun tahun sebelumnya. Jumlahnyapun cukup banyak. Terlihat kompak. Usai sholat Isyak tidak langsung pulang. Tetap di mushollah.

Apalagi usai rapat tersedia hidangan Nasi Tumpeng. Membikin suasana tambah meriah. Puncaknya ada pemotongan Nasi Tumpeng oleh H. Mustofa Huda Ketua Ta’mir Mushollah Al Ikhlas yang kemudian diserahkan kepada H. Ismanto Sudirman selaku Penasehat Mushollah Al Ikhlas.

Kemudian dilanjut dengan pengambilan Nasi Tumpeng oleh Mas Fauzan Ketua Zakat Fitrah untuk diserahkan kepada Ketua Panitia Idhul Qurban Mas Mustaqim.

Situasinya menarik para undangan jamaah yang hadir ikut mengambil Nasi TumpengĀ  untuk makan malam. Hidangan Nasi Tumpeng pun dalam waktu singkat tinggal sedikit. Ini menunjukkan nasi tersebut berselera nikmat.

Jamaah yang hadir adalah H. Ismanto, H. Mustofa Huda, H. Masduki, H. Syaikhul Amin, Mas Husnu Mufid, Mas Muri, Mas Fauzan, Mas Fajar, Mas Yahya, Mas Sambayon, Mas Afif, Mas Mas Agus, Mas Hariyanto, Mas Yanto, Mas Sahlan, Mas Hasan, Mas Budi Wibowo dan sebagainya.

Sedangkan bagi ibu ibu yang hadir adalah Mbak Siti, Mak Heriyatini, Mbak Sri, Mbak Tona, Mbak Tina, Kakaknya Mas Fauzan dan sebagainya.

Husnu Mufid selaku Sekretaris Umum Mushollah Al Ikhlas menyatakan, terimakasih atas kehadiran para Jamaah dan pengurus Mushollah Al Ikhlas.

“Semoga mushollah ini menjadi tempat wisata rohani bagi para jamaah dan pengurus. Begitu memasuki Mushollah Al Ikhlas, jiwa menjadi senang, tentram dan imun meningkat jadi tubuh makin sehat secara jasmani dan rohani,”ujarya.

Husnu Mufid