Kegiatan Pedalangan Mendapat Support Wakil Ketua Baladika Karya Jawa Timur.

Blitar -Menara Madinah.com. Ketika sedang diskusi santai bersama awak media menara madinah, mendapat kabar WA dari salah satu HP nya,terkait akan di selenggarakan ulang tahun ke satu Padagentar kepanjangan dari paguyupan dalang generasi muda Blitar. Dengan sangat antusiasnya di repon dengan positif tentang hal itu oleh Moch Agus Slamet SE,MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar.

Dalam diskusi sebelumnya dengan sesama pemerhati pedalangan,sempat tercetus agar wakil ketua baladika karya Jawa Timur, yang memang punya bakat mendalang,bahkan di usia sekolah dasar sudah sempat masuk media dengan judul “dalang cilik dari Kademangan Blitar” di minta untuk duduk sebagai pembina PADAGENTAR

Pucuk di cinta ulam tiba,memang itu target penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek,agar bisa leluasa menyalurkan bakat seni pedalangannya,yang sampai sekarang merasa ” sabetan perangnya” masih belum ada yang menandingi,” pungkasnya dengan tergesa gesa mengakhiri komentarnya di depan awak media,terkait panggilan adzan dhuhur sudah terdengar.
MG jurnalis citizen MM. Com