ULAMA SEBAGAI PANUTAN KESEMPURNAAN IMAN,DENGAN KEKUATAN IMAN INSYA ALLAH COVID-19 CEPAT BERAKHIR DI NEGARA RI.

Jember-MenaraMadinah.com-Seperti halnya tradisi mudik lebaran beberapa waktu lalu, meskipun sudah ada pelarangan dari pihak pemerintah tetapi tetap saja ada upaya dari masyarakat melanggarnya demi kecintaan mereka kepada orang tua dan keluarganya.

Siapa yang salah?

Besok hari Minggu tanggal 23 Mei 2021 Insya Allah akan digelar Khaul Akbar Ke 45 Habib Sholeh Tanggul bertempat di Masjid Riyyadussholihin Selatan Stasiun Tanggul Jember.

Seperti sudah kita ketahui bersama, gelaran acara ini mengundang banyak orang dari berbagai penjuru dunia, mengingat Habib Sholeh adalah Wali Qutub Masyhur.

Kemarin hari Jum’at tanggal 21 Mei 2021 Haji Hendy dan Gus Firjaun selaku Bupati dan Wakil Bupati Jember melakukan silaturrahmi di kediaman Ummi Khodijah Bin Sholeh Al Hamid yang merupakan putri dari Habib Sholeh Tanggul.

Untuk kali ini saja, sebagai warga muslim Jember mari kita bersama-sama berhenti sejenak untuk tidak berkomentar negatif di sosial media tentang gelaran acara ini demi menghormati rasa kecintaan kaum muslim kepada Habib Sholeh Tanggul Wali Qutub yang dikenal kekaromahan dan sifat “Rahmatan Lil alamin”nya.

Saya yakin para ulama dan ummaro di Jember sudah melakukan upaya yang terbaik dengan tetap memegang teguh pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Penulis (Trs70)*