Virus Kewirausahaan Terus Di Propagandakan.

Blitar -Menara Madinah.com- Semangat menyebarkan virus kewirausahaan terus gencar di galakkan oleh Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar di manapun berada.

Ketika bersama awak media menara madinah seusai menjalankan sholat berjama, ah ,ketika di serambi masjid di dapati bertemu dengan koleganya semasa di sekolah dasar tidak luput dari penyampaian informasi bisnis yang di bawa wakil ketua baladika karya Jawa Timur ini.

Berbekal memegang lisensi sebagai distributor tunggal untuk air minum dalam kemasan, keberadaan bisnis radio, media online menara madinah, sub agen pupuk organik,pengembangan tanaman porang, distributor makanan ringan ,wisata rest area beserta bisnis matrial bangunan menjadikan sebagai senjatanya untuk menyebarkan virus kewirausahan mandiri bagi pelaku usaha yang ingin meningkatkan taraf perekonomiannya.

Dengan banyak ragam usaha yang di genggamnya, memudahkan mitra kerjanya memilih bisnis apa yang sekiranya cocok dan bisa untuk di jalankannya.

“Ke depan di hadapan awak media menara madinah, penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini menargetkan seusai lebaran akan bisa mencetak 100 wirausaha baru yang bergabung dalam ranah bisnis yang dibawanya ini, “pungkasnya mengakhiri komentarnya.
MG jurnalis citizen MM. Com