Polsek Sukowono Polres Jember Bagikan Masker Gratis Di Pasar

Jember-menaramadinah. com– Gelar pembagian masker gratis dan penerapan protokol kesehatan dipimpin oleh aipda samsul Kanit Binmas Polsek sukowono polres Jember bersama anggota di Pasar sukowono, Jumat (07/05)

Dalam kesempatan tersebut petugas dengan berjalan kaki menghampiri para pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memakai masker. Kegiatan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap protokol kesehatan.

“ Kita terus mengedukasi warga agar menerapkan protokol kesehatan dan memberikan berikan teguran kepada pengunjung atau pedagang pasar yang tidak menggunakan masker setelah itu kita berikan masker langsung di pakai ” Ujar Kanit Binmas Polsek sukowono polres jember.

Pembagian masker ini bertujuan melindungi kita semua dari covid 19. Jadi, kalau ada warga yang melanggar protokol kesehatan diberi sanksi, itu bukanlah hukuman namun lebih mengarah sebagai efek jera dan pengingat bagi pelanggar agar sadar pentingnya penerapan protokol kesehatan sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid -19. Slamet