DPC HIPKI Nganjuk Berbagi Ta’jil di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah

Nganjuk-menaramadinah.com-– Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (DPC HIPKI) Kab.Nganjuk melakukan kegiatan sosial di bulan suci Ramadan pada hari Jum’at 7 Mei 2021 di Warujayeng Tanjunganom Nganjuk.Para anggota DPC HIPKI Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, ini membagikan tajil gratis kepada para pengguna jalan.

Dengan kegiatan tersebut, diharapkan bisa memupuk solidAritas sosial antar sesama hamba Alloh.

Ketua DPC HIPKI Nganjuk Midianto,SH menjelaskan, pembagian takjil gratis ini dilakukan di pinggir jalan dekat Lapangan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom kab.Nganjuk. Sasarannya adalah para pengguna jalan.

Kotak berisi kue,kurma dan minuman sudah disiapkan Selanjutnya, para anggota DPC HIPKI Kab.Nganjuk ini membagikan takjil kepada setiap pengendara yang lewat.Selain itu,

Takjil juga di serahkan kepada pengurus masjid/Musholla untuk dibagikan kepada jamaahnya. Itu dilakukan hingga menjelang bedug magrib. Tentu saja, para pengguna jalan menyambut takjil gratis tersebut dengan senang hati. Karena bisa digunakan untuk berbuka puasa.
“acara tersebut adalah kegiatan DPC HIPKI Kab.Nganjuk dalam mengisi bulan suci Ramadan.

Karena, bulan Ramadan merupakan momen untuk meningkatkan ketakwaan. Juga untuk membangun solidaritas sosial terhadap sesama,” pungkas Kang Mied.

Saat Media bertanya,dari mana asal donasi ini,pria kelahiran Magetan ini menjawab,” semua donasi ini berasal dari semua LKP dan Bimbel yang bergabung dengan DPC HIPKI Nganjuk,”

” Kami sangat berterima kasih kepada semua Pimpinan LKP(Lembaga Kursus dan Pelatihan) se- Kab.Nganjuk atas segala partisipasi dan dukungannya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar,sukses dan semoga barokah.” Tandas Kang Mied,yang juga sebagai Sekretaris DPD HIPKI Jawa Timur ini. BRO J