Roxi Square Jember Antisipasi Lonjakan Perayaan Hari Raya Fitri.

 

Jember 5 Mei 2021 .menaramadinah.
com-Untuk Antisipasi lonjakan pengunjung jelang Hari Raya Idul Fitri.Roxi Square melakukan program antisipasi Lonjakan pengunjung dengan pengetrapan pengetatan Protokol Kesehatan.

Menurut Manager Building Roxi Square Andry wijaya pihaknya telah memprediksi seiring dengan sebelumnya tentang lonjakan pengunjung agar Pandemi covid 19 dapat segera di putus. Untuk itu Managemen Roxi melakukan angkah –langkah antisipasi

Diantaranya Melakukan sosialisasi kepada tenant untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dan membentuk tim task force di masing masing area sebagai upaya mitigasi terhadap pelanggaran prokes .Dikatakan langkah antisipasi ini untuk menekan pelanggaran khususnya prokes yang berkaitan untuk tetap menjaga jarak.

Lebih Jauh Adry mengatakan pihaknya juga melakukan update terkini dan memantapkan secara optimal para petugas.

Khusus para karyawan atau petugas pihaknya juga memberikan pelatihan kepada petugas scuriti yng mengutamakan langkah persuasif dan mengetrapkan disiplin prokes bagi pengunjung.

Dalam kesempatan tersebut Andry Wijaya kepada manaramedinah.Com berharap agar setiap pengunjung untuk tetap disiplin menjalankan prokes yang di terapkan oleh mal dengan tetap mencuci tangan, menggunakan masker dengan benar dan juga menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Semua pihak memiliki tanggung jawab yang sama untuk menghentikan penyebaran covid -19. Untuk itu semua pihak, baik tenant dan pengunjung diharapkan dapat mematuhi prokes dengan kesadaran dan penuh tanggung jawab pungkasnya.(sta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *