Inilah Profil Padepokan Nur Langit Lamongan

“PADEPOKAN NUR LANGIT”
========================

Akta Notaris: Dotty Joedowati, SH.
No: 11, Tanggal : 23-05-2014
Ijin kejati No: 29/BH/2014/PN.Lmg

 

Majelis PADEPOKAN NUR LANGIT, Rutinan Kami setiap hari Sabtu pahing malam minggu pon, setiap bulannya. Rutinan Tawasulan, dzikir, istighotsah serta baca Sholawat. Kami mengajarkan Meditasi baik untuk Tenaga dalam, reiki, prana dan bio energi untuk kesehatan diri dan pengobatan. Kami juga memberikan pengisian badan, pengijazahan berbagai asma’, aji mantera dan Hizib untuk bekal dalam mengarungi kehidupan aktivitas sehari-hari. Juga melayani Terapi Pengobatan di antaranya :

Pelayanan Spiritual & Tradisional :

»»» “TERAPI ALTERNATIF TRADISIONAL PENGOBATAN “«««
**************************************

Terapi Egg Power, Terapi Totok Endog Suwuk Nusantara Egg Power …. Transfer Energi Tenaga dalam inti djati diri ASMAUL HUSNA

=====================================

Terapi Pengobatan Egg Power atau Terapi dengan media telur yg sudah di isi tenaga dalam dan do’a khusus kasepuhan Insya Allah sangat ampuh untuk membantu penyembuhan Baik Sakit Medis Maupun Non Medis.

Secara alamiah telur menyimpan energi hidup yang cukup besar , Energi inilah sebagai sarana terapi di tambah dengan DO’A KHUSUS Kasepuhan sehingga ketika telur di tempelkan ke titik tertentu akan merasakan panas seperti terkena setrum, serasa ditusuk paku, badan menjadi menggigil kelojotan, energi bisa dirasakan dari ujung rambut sampai menyebar kebadan dll. Tergantung keluhan sakitnya baik medis maupun non medis Insya Allah akan terdeteksi dan membantu proses penyembuhannya lebih cepat, bi’idznillah

Tehnik terapi boleh sama dalam Totok Telor/endog akan tetapi di Kami Padepokan Nur Langit kami mendapat kunci doa mantera asli bersanad dari ilmu kasepuhan sesuai Pakem dari guru yang sudah teruji, Bahkan kami Pernah di Percaya Tabloid Metafiska Nasional Posmo dalam Memberikan Pelatihan & Gemblengan Massal yang di ikuti Ratusan Peserta dari Seluruh Nusantara Tahun 2014. kebanyakan Peserta sudah memiliki Klinik Alternatif, Ahli Spiritual Penghusada, Paranormal dll. Terapi Egg Power yang satu ini insya allah mampu mengobati berbagai keluhan penyakit diantaranya Sakit Medis Insya Allah menyembuhkan :

* Sroke
* Asam urat
* Rematik
* Darah tinggi
* Kolesterol
Jantung
* Magh
* Impotensi
* Migren
* Sering masuk angin
* Dan lain- lain
Insya allah dengan metode dan Suwok traphy tersebut bisa sembuh karena pertolongan Allah SWT.

MINAT TERAPHY / BEROBAT BIAYA SEIKHLASNYA Silahkan bawah Telor/endog pithik/ayam kampung sendiri.
==>> Insya Allah Pengalaman di lapangan saat Terapi pasien baik dalam praktek sehari-hari maupun dalam even Pengobatan massal. Pasien yg mengidap penyakit apapun akan merasakan sakit luar biasa saat di traphy, semakin parah dan komplikasi maka akan trasa sakit luar biasa seperti merasakan kaki seakan kena strom, ada yg terasa seperti di tusuk paku, ada yg kelojotan tdk kuat menahan sakit, bahkan beberapa sampai ada yg pingsan dan ada yg langsung kesurupan krn sakitnya akibat non medis maupun khodam negatif. Berdasar pengalaman Traphy ratusan pasien dari berbagai daerah Kalau tidak ada sakit alias sehat tidak akan merasakan sakit. Tapi kalau ada energi negatif dalam tubuh pasien atau gangguan ghaib seperti santet, guna2, teluh dan pelet sejenisnya maka pasien akan mengalami reaksi yang tidak biasa, diluar logika kadang cuma di totok telur kakinya pasien akan meronta, menjerit kepanasan dan kesakitan, muntah2 atau langsung lemas sepeti pingsan dll Semua nyata dan terbukti media bisa pakai telor ayam kampung.

Kami juga sedia Minyak traphy sakti MJS dan Sedia berbagai Tasbih dari semua jenis kayu bertuah, dari kiri Tasbih kayu kelor, tulang onta, stigi darat dan walikunkun dll di tempat kami.

Kami juga menyediakan ramuan khusus multifungsi Garam asmak Plus campuran bubuk Daun Bidara dan Daun Kelor. Insya Allah ampuh. Juga media baik aksesoris kalung liontin, gelang, wafak dll lengkap ikhtiar bathiniah dalam membentingi diri dalam aktivitas sehari hari.

Alamat kami :
———————–
Kang Nur Kholis atau GusNur
Pengasuh Padepokan Nur Langit

Jl.Kadet Suwoko No.126, Desa Sidorejo,
Dusun Keset Rt.01/03. kec.Deket
Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. INDONESIA.

—————————–
Minat Terapi tapi tidak bisa datang ke Bascamp Sanggar Padepokan Nur Langit bisa langsung hubungi :

– Kang Zen Bayu Pradana
– kang Tjipto R

Salam dari Al fakir
#Satria Lamong Putra Wayah
Ki Ndaru Cemlorot
Ki Gagak Rimang
Gusnur Padepokan Nur Langit
Pendiri Majelis Padepokan Alternatif Nur Langit Lamongan, Indonesia.