Indahnya Berbagi Bersama Moonraker Cirebon

Kota Cirebon – Moonraker melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil buka puasa di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Panjunan Kecamatan Lemahwungkuk, Minggu (2/5/2021).

Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan adalah salah satu kegiatan sosial yang dilakukan di bulan Ramadhan, kegiatan berbagi takjil, hampir setiap bulan Ramadhan di setiap tahunnya selalu dilakukan.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, kami ingin meraih keberkahan Ramadhan dengan berbagi takjil kepada sesama. Walaupun nilainya tidak seberapa, namun kami yakin ini sangat membantu masyarakat khususnya pengendara yang bisa saja berbuka di tengah perjalanan,” ujar Zaky.

Gerakan berbagi takjil yang dilakukan Moonraker, eksistensi sebuah organisasi diukur seberapa besar konstribusinya kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, sebagai bagian dari organisasi tentu senang dengan apa yang dilakukan teman-teman Moonraker, dengan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif harus terus dilakukan. Semoga masyarakat merasa terbantu dengan kegiatan tersebut khususnya masyarakat di Kota Cirebon,” (isi) .