Partai Golkar Jember Pemilu 2024 Menargetkan 6 Kursi di DPRD

JEMBER –menaramadinah.com- DPD Partai Golkar Jember pada pemilu 2024 meraih Target 6 Kursi.
Hal itu di sampaikan Ketua DPD Partai Gkar Jember Haji Karimullah Dahrujiadi pada media usai Berbuka puasa di Kantor DPD Golkar 5 Mei 2021 .
Dikatakan untuk memacu semangat anggota dalam perolehan Suara pada pemilu yang akan datang kini segenap Unsur pengurus Partai Golkar Jember di gerakkan sesuai keahlihan dan kemampuan masing masing seperti bidang kepemudaan seni budaya dan membantu masyarakat meningkatkan ekonomi mereka dengan segala program unggulan Partai Golkar.

Untuk memberikan ketauladanan dan sikap yang sungguh sungguh dalam perolehan suara Karimullah Dahrujiadi menyatakan jika dalam pemilu nanti meski dalam segala upaya telah di lakukan numun pada kenyataan nya Kursi di DPRD Berkurang pihak nya siap mundur mnjadi ketua. Bahkan komitmen ini juga sama akan di lakukan oleh Ketua Ketua DPD partai Golkar se jawa timur.H Karimullah Dahrujiadi, SP, tetap komitmen ya sejak dirinya terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Jember yaitu akan membesarkan Golkar dan mengembalikan kejayaan Golkar Jember ke depan.

Karena itu pihaknya berisaha menerjemahkan semua instruksi dan saran untuk mengembalikan kejayaan Golkar dengan target 6 kursi pada Pemilu 2024 .
(Sta)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *