Tindak Lanjut Ambisi Pengelolaan Radio

Blitar -Menara Madinah.com-Rasa penasaran wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar Moch Agus Slamet SE, MM untuk segera memiliki radio untuk jaringannya hari ini di tindak lanjuti.

Di depan awak media menara madinah, wakil ketua baladika karya Jawa Timur mengajak serta koleganya untuk bisa mendengarkan secara langsung pemaparan dari mitra barunya di kediri tentang keradioan.

Hari ini sambil menyelesaikan agenda kegiatan di pare, penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek mengajak serta kolegonya untuk bisa melihat langsung studio radio yang memungkinkan untuk di kembangkan di groupnya nantinya. Seusai kegiatan di pare di lanjut menemui rekan barunya terkait tawaran kerja sama radio dengan menjual produk .Kegiatan yang tidak terjadwal akhirnya pertemuan dengan mitra radio tidak bisa terlaksana karena lagi keluar kota.

“Seusai bertandang dan melihat dari dekat bersama koleganya di tindak lanjuti lewat waktu ke depannya yang memungkinkan bisa ketemu semua yang berkompeten,” ujar Moch Agus Slamet SE, MM mengakhiri komentarnya di sore hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com