GBN Garda Benteng Nusantara Minta Pemerintah Ganti Mendikbud & Menko PMK terkait hilangnya nama KH Hasyim Asy’ari

Oleh : Gus Wal.

Pengaburan Sejarah akan menjadi tambahan Dosa Sosial Kejahatan Sosial Terbesar Andaikan Mahatma Gandhi masih ada.

Ganti Mendikbud Yang sekarang karena abai terhadap kesalahan fatal Pengaburan Sejarah Figur Sentral Perang Kemerdekaan Hadrotus Syaikh Hasyim Asy’ari.

Dan Adili Mendikbud Sebelumnya Yang Harus Bertanggung jawab penuh akan hal itu.

Presiden Harus Berani mengambil keputusan mereshufle mendikbud yang sekarang dan mendikbud sebelumnya yang kini juga jadi menteri.

Apa Arti mengganti 2 menteri yang kini sama sama mengisi kabinet jika kedua menteri tersebut melakukan dosa besar dalam sejarah berdirinya Republik ini.

Semoga saja Presiden memberikan kado puasa dan lebaran ini dengan mengganti serta mengadili kedua menteri sangat bermasalah tersebut dalam kabinetnya.
Jangan anggap sepele, Pengaburan Pahlawan Nasional yang sangat berjasa besar dalam kamus besar bahasa Indonesia adalah sebuah upaya dan tindakan pengaburan sejarah yang akan berdampak serius bagi khazanah pemikiran generasi mendatang.

Saya yakin banyak profesional dari dalam koalisi pendukung presiden dan wakil presiden yang sanggup menjadi mendikbud ataupun menko pmk.

selamatkan sejarah bangsa, hargai dan hormati pahlawan nasional!!!

Kita Harus Belajar Menghargai Dan menghormati pahlawan dalam laku dan kedisiplinan, bukan sekedar menjadi jargon saja, itu sebuah syarat mutlak jika kita ingin maju dan menjadi bangsa yang besar seperti dawuh proklamator kita Ir Soekarno bahwa bangsa yang besar adalah “bangsa yang menghargai jasa para pahlawanya”
merdeka….!!!

Garda Benteng Nusantara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *