Dinas PU Pemkot Surabaya Meneruskan Perbaikan Jalan di Jemurwonosari GG Lebar Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Dinas PU Pemkot Surabaya  melanjutkan pengerjaan perbaikan jalan di Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya pada Rabu, 20 April 2021.

Jalan yang berlubang akibat truk pembawa barang sembako dan material bangunan  yang lewat setiap hari diperbaiki. Dikerjakan cukup cepat. Polisi tidur juga dirapikan. Untuk menahan laju motor yang ngebut tiap hari.

Agar pelan pelan lewat jalan di Jemurwonosari, baik siang maupun malam. Mengingat jalan jadi sempit karena masih banyak mobil parkir dipinggir jalan. Karena pemiliknya tidak punya garasi.

Pengerjaan perbaikan jalan cukup membahagiakan warga dan pengurus RT dan RW. Karena jalan dikampungnya menjadi terlihat indah. Pengguna jalan nyaman berkendara.

Nanpak saat pengerjaan jalan ada Mas Soim Ketua RT02 /Rw 09. Ketika ditanya sedang apa ? Beliau menjawab, sedang melakukan pengawalan pengerjaan perbaikan jalan. Bahkan ikut mengawasi dan memfoto. Biar pekerja dan pengawas  bersemangat.

“Untuk penambalan jln GG lebar di mulai kmaren dan hari ini capaian pnambalan dari arah selatan depan Pertamini sampai depan Pak Faruq geser ke Utara perbaikan 2 polisi tidur depan Pak Sumarkan lalu depan Yunus depan gapuro GG 4,”ujarnya.

“Selanjutnya pembenahan 2 polisi tidur depan Abah Ismanto dan tikungan Alfa Mart. Karena bahan habis ya dianggap sudah selesai ini sebagai laporan Pak Rw9 tugas pengawalan,”tambah Moch Shoim.

Husnu Mufid