Demplot Apokat Jenis Pameling Dengan Pupuk Organik.

Blitar-menaramadinah.com-Semangat wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar Moch agus Slamet SE MM untuk mencoba pupuk organik yang baru membuka kantor pemasarannya di rest area gunung betet Lodoyo, akan di uji coba dengan menanam 70 buah apokat jenis pameling.

Penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek dalam pengarahannya kepada para pekerja agar segera di buat lubang dengan kedalaman 30 cm dan lebar 30 cm juga. Sementara untuk jarak tanam satu sama lain berkisar 5 sampai 6 meter.

“Ke depan dengan adanya demplot pupuk organik dengan tanaman apokat ini benar benar bisa menunjukkan hasil yang maksimal, agar petani apokatnya senang dan perjalanan penjualan pupuk organik juga bisa menjadi alternatif pilihan baru bagi petani, “pungkas tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar, mengakhiri komentarnya di hadapan awak media menara madinah di sore hari ini menjelang sholat ashar berjama, ah di musolla yang berada di dalam komplek rest area gunung betet Lodoyo Kabupaten Blitar.
MG jurnalis citizen MM. Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *