Gus Wal : GBN Garda Benteng Nusantara Dukung Penuh Program Vaksinasi Covid 19, Terlebih Karya Anak Bangsa Vaksin Nusantara & Vaksin Merah Putih

Surabaya-menaramadinah.com-BN GARDA BENTENG NUSANTARA Dukung Penuh PROGRAM VAKSINASI COVID 19, terlebih vaksin buatan anak bangsa, Vaksin Merah Putih Dan Vaksin Nusantara

agar kesehatan dan ketentraman rakyat lekas pulih, ekonomi segera bangkit.

Pabrik pabrik bisa produksi normal kembali, angkatan kerja banyak terserap sehingga pengangguran berkurang, mengurangi resiko naiknya kriminalitas, mengurangi resiko ancaman peredaran narkoba yang mulai memprihatinkan selama pandemi ini.

Anak Anak bisa segera kembali masuk sekolah, dan emak emak tidak lagi pusing ikut sekolah online.

Terlebih Dengan ikut masuknya Indonesia melalui Vaksin Merah putih dan vaksin nusantara ini dalam usaha menyehatkan masyarakat dunia dalam mengatasi nan menanggulangi wabah pandemi covid 19 ini, maka inilah saatnya kita tunjukkan pada mata dunia bahwa INDONESIA BISA, INDONESIA MAMPU, INDONESIA MAJU sejajar dengan negara negara super power dalam hal produksi vaksin. itu artinya ilmu kesehatan bangsa ini hebat dan maju.

Selama ini bisnis vaksin dan kesehatan dikuasai oleh Amerika, Eropa, Dan Tiongkok. Dengan adanya Vaksin Nusantara Dan Vaksin Merah Putih paling tidak bangsa ini bisa mandiri dan berdaulat dalam menanggulangi wabah pandemi covid 19 ini.

Sebagai manusia manusia yang punya KTP WNI dan masih menggunakan Rupiah sebagai alat pembayarannya untuk beli beras, garam, gula dan kopi seharusnya kita semua bangga akan prestasi tersebut, beda lagi kalau anda adalah pengguna mata uang USD, Yen, Yuan, Rupee, Peso, Baht, Ringgit, Ataupun Real tentunya anda akan menolak program vaksinasi covid 19 dan akan lebih memilih minum kencing onta agar selalu banyak pahala.

Afala Ta’qilun… Afala Yatafakkarun…
Bersyukurlah Dan Banggalah Menjadi Indonesia seutuhnya.

Jangan Ngaku menjadi rakyat Indonesia yang waras jika menolak program Vaksinasi Covid 19
jangan ngaku cinta tanah air dan bangsa Indonesia jika tak mendukung Vaksin Nusantara dan Vaksin Merah Putih.
Merdeka……!!!!!!

Ba’da Sahur, Senin 19 April 2021
AR Waluyo Wasis Nugroho

GARDA BENTENG NUSANTARA
BERSATU BERJUANG BERGERAK BERKHIDMAT BERMANFAAT UNTUK NEGERI