Iklan Berjalan Model Promosi Yang Efektif

Blitar -Menara Madinah.com- Di tengah tengah mengamati proses pemasangan banner dan umbul umbul di lokasi rest area gunung betet Lodoyo Kabupaten Blitar di jelaskan secara gamblang oleh Moch Agus Slamet SE, MM manager pos ekonomi rakyat ketika di minta tanggapannya oleh awak media menara madinah tentang pola promosi yang efektif dan mengena. Model kaos, baju yang ada nama usaha beserta perincian usaha amat sangat efektif dan mengena plus bisa di kategorikan model promosi yang relatif murah jlentreh wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar.

Memang untuk start awal perlu biaya yang lumayan besar untuk sebuah baju atau kaos yang dengan mutu bagus,akan tetapi akan menjadi murah ketika itu di pakai untuk aktifitas sehari hari dan bisa bertahan terpakai berbulan bulan ujar tim dewan pengupahan dan tripartit ini.

Langkah promosi cafe massemm syndicate tidak lepas dari penyeragaman kaos bagi penyaji beserta kru yang ada guna mengetrapkan metode promosi berjalan.

Ke depan ketua pembina Aspeporin Jawa Timur yang bergerak dalam budi daya tanaman porang ini berharap, rest area gunung betet lodoyo akan bisa menjadi pusat perniagaan yang besar dan menjadi jujukan bagi pelaku dunia usaha dan industri.

MG jurnalis citizen MM. Com