Kekuatan Jaringan Berimbas Pada Peningkatan Omset.

Blitar -Menara Madinah.com. Luasan jaringan bisnis wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar Moch Agus Slamet SE, MM, memudahkan mensinergikan kue rejeki ke sesama jaringannya.

Hal ini di sampean penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini ketika menyampaikan uraiannya kepada awak media menara madinah di komplek toko bangunan.

 

Semangat wakil ketua baladika karya Jawa Timur untuk memoles rest area gunung betet agar semakin mempunyai posisi tawar yang tinggi tidak lepas dari peran toko bangunan yang menyediakan perlengkapan bangunan termasuk cat yang bisa di fungsikan untuk pengecatan ulang yang di sana sini terlihat kusam.

 

“Kegiatan renovasi maupun pengecatan yang memerlukan bahan material mana kala harus belanja, di tekankan oleh tim dewan pengupahan dan tripartit kabupaten Blitar ini, seyogyanya di tempat anggota asosiasinya guna bisa mendongkrak penjualan, “pungkasnya mengakhiri komentarnya bersamaan dengan panggilan adzan sholat duhur berjamaah di sekitar komplek rest area gunung betet lodoyo siang hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com