Syiar Pemanfaatan Hall Dan Kios Rest Area Gunung Betet.

Blitar -Menara Madinah.com. Seusai menjalankan aktifitas survay kebutuhan pokok di pasar Srengat, selaku tim dewan pengupahan Kabupaten Blitar, Moch Agus Slamet SE, MM melanjutkan agenda acaranya dengan menghadiri kegiatan yang di inisiatori, pertemuan dengan formulator pupuk organik beserta para petani yang di tempatkan di hall rest area gunung betet Lodoyo Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

Pertemuan dalam acara tersebut, wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar sempat bertemu dengan perwakilan dari Dinas perindustrian,sehingga di manfaatkannya untuk mensyiarkan pemakaian hall belakang rest area gunung betet, beserta pesan apabila ada pengusaha yang ingin mengembangkan usaha dan terbentur tempat usaha, bisa memanfaatkan kios yang ada di rest area.

Pertemuannya dengan perwakilan dinas,ternyata menjadi nostalgia baginya, mengingat sama sama menjadi anaknya anggota DPRD Kabupaten Blitar pada tahun 1982 sampai 1992.

“Ke depan penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini berharap pertemuan hari ini bisa menjadi pintu masuk ramai dan segera penuhinya kios yang ada di rest area gunung betet, sesuai dengan ambisinya akhir tahun ini bisa penuh semua kios yang ada, “pungkas wakil ketua baladika karya Jawa Timur, mengakhiri komentarnya di hadapan awak media menara madinah di sore hari ini menjelang sholat ashar.
MG jurnalis citizen MM. Com