Kebutuhan Pokok Merangkak naik Di Pasar Srengat.

Blitar -Menara Madinah.com. Ketika berkunjung selaku tim dewan pengupahan Kabupaten Blitar,Moch Agus Slamet, SE, MM merasa terbelalak ketika mengadakan dialog dengan pedagang yang di temuinya di pasar Srengat ini tadi.

Keterkejutan wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar terkait banyaknya perubahan harga dibanding survay yang di lalukan sebelumnya, mulai sandang maupun dari kebutuhan pangan.

“Keprihatinan penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini semakin menjadi jadi, mengingat situasi yang belum usai wabah pandemi covid corona, ternyata masih di barengi dengan peningkatan harga kebutuhan pokok. Ke depan pengurus himpunan pengusaha pribumi Jawa Timur berharap kehadiran pemerintah untuk bisa menstabilkan harga dengan di gelar operasi pasar mengingat sebentar lagi sudah menjelang puasa dan berlanjut hari raya idul fitri yang memungkinkan harga kembali merangkak naik,” pungkasnya mengakhiri komentarnya di hadapan awak media menara madinah yang setia mengikuti aktifitasnya sejak pagi hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com