Jago Wakil Ketua Apindo Kabupaten Blitar Terpilih Secara Aklamasi.

Blitar -Menara Madinah.com. Rasa bangga tidak bisa di sembunyikan dari raut wajah wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar,Moch Agus Slanet SE, MM ketika di temui awak media menara madinah terkait terpilihnya kader potensialnya budiono dari serang menjadi ketua koperasi jasa Pradah Wono Lestari yang dia pinpin langsung pelaksanaan rapatnya di siang hari ini.

Penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek yang gila berorganisasi ini rela melepas pernintaan menjadi pengawas di koperasi tersebut mengingat anak didik kesayangan sudah bisa terpilih menjadi ketua koperasi.

Ke depan wakil ketua baladika karya Jawa Timur meminta proses pendirian koperasi untuk segera di selesaikan secepatnya ke meja notaris agar peluang di depan mata yang perlu di sikapi melalui wadah koperasi ini bisa cepat di ambil.

Dinamika rapat di keluarga besar LMDH se wilayah kerja lodoyo timur membuat pembina jasa kontruksi Jawa Timur sempat terbelalak ketika mendapati usulan kritis dari masing masing perwakilan yang hadir di rumah dinas Asper Lotim ini tadi.

“Jam terbang yang sudah malang melintang di dunia koperasi yang sudah puluhan tahun bahkan sempat menduduki jabatan strategis sebagai sekreraris dewan koperasi Kabupaten Blitar, membuatnya santai saja menanggapi usulan yang beraneka ragam dan tetap gol akhirnya menjadi faham meminta foto bersama di akhir acara,”pungkasnya mengakhiri komentarnya menjelang sholat berjama, ah ashar di sore hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com