Romo Brojomusti : Ajian Jagat Walian

AJIAN JAGAT WALIAN (100% ASLI CIPTAAN/WARISAN KANJENG SUNAN KALI JAGA)

Hampir Seluruh Pendekar Sakti Ternama Asal Jawa Khususnya Jawa Timur Memegang Ajian Ini.

Ciri Khas Pemegang Ajian Ini Tidak Pernah Takut Dengan Lawannya Sesakti Apapun Dan Sehebat Apapun Lawannya Tak Akan Menciutkan Nyalinya.

Ciri Yang Kedua Tatkala Melihat Senjata Setajam Apapun Dan Sebahaya Apapun Tak Membuatnya Takut Sedikitpun Itu Menandakan Bahwa Badannya Telah Keras Bagaikan Karang Telah Tersumpah Tidak Akan Mati Oleh Senjata.

Apapun Bentuk Ilmu Keselamatan/Kekebalan/Kadigdayaan Dan Kebathinan Jika Masih Memiliki Rasa Takut Dan Gemetar Ketika Melihat Senjata Apapun Bentuknya Itu Artinya Tubuh Kita Masih Bisa Termakan Oleh Senjata Tajam/Api/Bom Disaat Dalam Medan Pertempuran/Peperangan/Medan Laga.

Oleh Sebab Itu,,Lebih Bagus Mematangkan Satu Ilmu Khos_Sepuh_Dan Sudah Disumpah/Disabdo Oleh Wali Ketimbang Banyak Ilmu Tapi Tidak Mateng Dan Tidak Ada SAWABNYA Para Wali (Karomah Gandul).

Ajian Jagad WALIAN cocok bagi Anda yang masih mempan disantet/teluh/tenung/jengges/guna-guna dan serangan ilmu kebathinan/Ghoib/hikmah meskipun anda memiliki segudang koleksi ilmu Ghoib/Hikmah.

Ajian Jagat WALIAN cocok buat Anda yang berprofesi pengobat Alternatif khususnya penanganan pasien terkena sihir/guna-guna/pelet/santet/teluh/tenung/jengges dan sejenisnya.

Ajian Jagat walian cocok buat anda yang masih ragu dengan ilmu yang dimiliki,takut masih bisa ditembus oleh senjata lawan,takut mati terkena senjata lawan.

Itulah sekelumit tentang AJIAN JAGAT WALIAN warisan Kanjeng Sunan Kali Jaga Dan Khasiat Yang Terdapat Dalam Ajian Tersebut Tidaklah Dilebih-Lebihkan Dari Zaman Ke Zaman Ya Begitulah Adanya.

Dulu Untuk Mendapatkan Gemblengan Ajian Jagat WALIAN Butuh Pengorbanan Dan Perjuangan Yang Cukup Berat Dan Panjang Meskipun Dizaman Sekarang Sudah Ada Jalan Alternatifnya Yakni dengan cara memahari buat Penajam Sekaligus Pengganti Media Pengisian.Keikhlasan Antara Guru Dan Murid Menjadi Asbab Mudahnya mendapatkan Keberkahan Suatu Ilmu Yang Hendak Diamalkan.

Berminat Serius Kontak Langsung Di No Hp/WA:085266554364/085768611183.