Peduli Pemberitaan Pilkada Surabaya, Formas Menerima Penghargaan dari Pemred menaramadinah.com Drs. Husnu Mufid, M.PdI

Surabaya-menaranadinah.com-Sejumlah pengurus FORMAS yaitu Ketua HA SIDQUS SYAHDI, SE, Sekretaris Saiful Arief, Ketua OKK Rullysdianto hadir diacara penerimaan menaramadinah.com di Kantor menaramadinah.com Jl. Jemurwonosari Gang Lebar 100 Wonocolo Surabaya.

“Saya merasa senang karena sudah lama ingin kesini. Hari ini bisa datang mengucapkan terimakasih. Siap menerima penghargaan. Mengingat selama ini telah terjalin kerjasama pemberitaan “ujar H. DIDQUS SAHDI Ketua Formas pada Senin, 1 Februari 2021.

Formas kerterlibatannya dalam politik. Khususnya kepemimpinan di Surabaya. Meski masih baru, sebagai salah satu LSM terus melakukan aktivitas di masyarakat Surabaya dan nyaman di kota Surabaya.

Sedangkan Syaiful Arief mengatakan, saya mengucapjan terimakasih sebesar besarnya dari menaramadinah.com, sebuah lembaga yang intens memberitakan pemberitaan Formas. Hal ini membantu keberadaan Formas. Kedepannya bisa terjalin kerjasama khusus memperjuangkan kepentingan masyarakat Surabaya.

Sementara Rullysdianto mengatakan, alhamdulillah menaramadinah.com bisa bersinergi dengan Formas. Bukan hanya politik. Juga masalah pandemi di Surabaya. Seperti membahas masalah pendidikan yang lama tidak masuk sekolah.

Sedangkan Drs. Husnu Mufid, M.P.dI Pemred menaramadinah.com mengatakan, merasa bahagia atas kedatangan Pengurus Formas. Dalam rangka penerimaan penghargaan menaramadinah.com Award 2021.

“Penghargaan itu diberikan atas kepeduliannya terhadap partisipasinya dalam Pilkada Surabaya beberapa bulan lalu. Khususnya dalam kerjasama pemberitaan,”ujar Drs. Husnu Mufid,M.PdI.

Maqdar Abdullah