Nanti Sejarah Yang Akan Membuktikan

Oleh : Yahya Aziz
Tadi malam haul Gus Dur yang ke 11, 30 Desember 2020 hampir seluruh ummat muslim khususnya warga Nahdliyyiin membacakan doa yasin dan tahlil.
Tapi bagi kami terbitnya buku SIAPA MENJERAT GUS DUR ? Intrik Politik, Oligarki, & Konspirasi Pemakzulan (Desember 2020) karya N.R. Akbar inilah hadiah haul Gus Dur yang ke 11.
Beberapa hari sebelum meninggal, Gus Dur diwawancarai oleh Andy F. Noya tentang dilengserkan oleh lawan lawan politiknya dengan tuduhan keji kasus BULOG DAN BRUNAI GATE ( ke 2 kasus ini tidak terbukti secara hukum ).
Dengan ringan tanpa beban Gus Dur menjawab : NANTI SEJARAH YANG AKAN MEMBUKTIKAN.
10 tahun setelah meninggalnya Gus dur, desember 2019 rakyat Indonesia dikejutkan dengan terbitnya buku MENJERAT GUS DUR karya Virdika Rizky Utama.
Buku ini setebal 376 hal, ditulis berdasarkan dokumen dokumen asli berstempel negara di kantor Golkar dan diberi kata pengantar Greg Barton.
Dokumen itulah yang disebut “SKENARIO SEMUT MERAH”, ada 45 nama lengkap perorang (oknum) baik dari ormas, MUI, POLRI, TNI, FPI, Golkar, ICMI, PAN, REPUBLIKA, Partai Bulan Bintang, HMI, Mantan Menteri dan kekuatan CENDANA biangnya orde baru, yang ikut andil untuk menurunkan pamor Gus Dur dan terlibat melengserkannya. ( Virdika 2019 : 153-155 )
Mengapa mereka bersepakat untuk melengserkan Gus Dur ? Karena Gus Dur tidak mau diajak kompromi dan kepentingan bisnis terselubung mereka di zaman orde baru terancam.
Seandainya saat menjadi presiden Gus Dur lebih berkompromi dengan elite militer, polri, Golkar mungkin Gus Dur menemukan jalan tetap berkuasa sampai 5 tahun.
Sedangkan buku setebal 208 halaman karya N.R. Akbar yang terbit Desember 2020 ini memperkuat lebih dalam dan jelas dari buku karya Virdika.
Bagaimana para lawan lawan politik Gus Dur bersatu & berkonspirasi dengan cara MEMBIDIK GUS DUR DARI SENAYAN, mencari kesalahan kesalahan nya ( kasus BULOG & Brunei gate ) sampai skenario konspirasi Pemakzulan dan melengserkan beliau.
Siapa saja yang menjerat Gus Dur sangat jelas dan terang disebutkan nama lengkap dan gambar foto dalam buku ini, diantara mereka ingin bernafsu untuk melengserkan beliau adalah MENGUSIK SISA SISA KEKUATAN ORDE BARU. ( NR. Akbar : 147 )
Gus Dur itu adalah TEX yang tidak pernah habis untuk didiskusikan, walaupun sudah meninggal 11 tahun yang lalu, 30 Desember 2009.
Gus Dur tidak pernah meminta jabatan presiden, ia hanya mengikuti alur sejarah. Demi bangsa Gus Dur bersedia.
Terkuaknya misteri DOKUMEN RAHASIA GOLKAR yang mengungkap rahasia operasi penggulingan Gus Dur menghebohkan dunia persilatan nama nya SKENARIO SEMUT MERAH.
Tercatat dalam sejarah, pelengseran Gus Dur memang disengaja, bahkan dirancang secara terstruktur, sistematis dan masif. Nyaris dan hampir semua lini demi mengeluarkan Gus Dur dari istana.
Hampir semua nama lengkap yang disebutkan dalam kedua buku tersebut berkilah tidak mengakui dan mengapa tidak melaporkan kedua penulis buku tersebut kepada polisi ?
Berarti semua dokumen rahasia tersebut adalah BENAR.
Gus Dur pun tidak punya rasa dendam terhadap mereka dan tetap bersahabat seakan akan tidak pernah terjadi apa apa….
Tapi ingatlah mereka adalah orang-orang yang TERLENA, mereka tidak sadar kalau KONSPIRASI KEJAHATAN nya terekam oleh sejarah yang akan diingat terus menerus oleh generasi penerus bangsa Indonesia…..
Dua buku ini MENJERAT GUS DUR cetakan ke 2 Januari 2020 dan SIAPA MENJERAT GUS DUR terbit Desember 2020….
Merupakan hadiah terindah haul Gus Dur yang ke 11, 30 Desember 2020…
Barakallah,…
Wallahu A’lam Bissowab…
# Penulis menara Madinah com dan buku Para Kyai Pejuang Kemerdekaan Indonesia#