Sukses, Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Surabaya-menaramadinah.com-Mushollah Al Ikhlas Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya, kembali memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW Rabu malam Kamis, 28 Oktober 2020 pukul 19.30-21..00wib.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad tahun  ini sangat semarak. Seluruh undangan yang terdiri dari panitia, pjamaah dan warga merasakan bahagia.

Meskipun Pandemi COVID 19 belum berakhir. Nampak diraut wajah dan baju yang dikenakan. Sikap duduk dan berdiri saat membaca sholawat. Seperti Mas Muri, Mas Mustaqim dan Husnu Mufid Sekretaris Umum Mushollah Al Ikhlas.

Ditambah lagi dengan musik rebana yang dimainkan mas Yahya dan group dipandu oleh MC Mas Jaka dan Fajar. Juga  tanpa  diduga  ada tebaran uang dan  permen secara mendadak. Door price.  Bikin suasana meriah dan sangat menyenangkan suasana hati.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Ibu  Umriyatul Marzuqoh mengatakan, terimakasih atas kedatangan para undangan dan dorongan dari ketua takmir mushollah al ikhlas. Sehingga  acara ini dapat terlaksana  malam ini.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Takmir Mushollah Al Ikhlas H. Mustofa  Huda mengatakanDengan tekat menghormati Nabi Muhammad SAW di masa Covid 19. Kita memperingati hari kelahirannya. Sebagai rasa sukur kita. Karena beliau yang membawa agama Islam, panutan kita, baik keimanannya, akhlaknya dan .
Apa yang dibawa rasul, ambillah. Salah satu contohnya adalah, sholat qobliah dan bakdiyah yang sering dilakukan nabi. Tapi kita sering tidak melaksanakan. Tergesa gesa pergi dari mushollah.

Acara diakhiri dengan membaca doa oleh Ustad Syaikhul Amin, pengumuman renovasi mushollah al ikhlas dan jumlah  biaya.

menikmati hidangan gule aqiqoh dari anak H. MUSTOFA HUDA.  Nikmat rasanya tahun ini memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Puncak acaranya foto bersama. Seluruh panitia okut foto. Semuanya tertawa bahagia. Tidak ada rasa sedih. Mereka menyatakan sukses.

Husnu  Mufid