Presentasinya Mujiaman Sukirno Luar biasa di depan FORMAS

Surabaya-menaramadinah.com-Serasa FORMAS sebuah Institute Mujiaman Sukirno Calon Wakil Walikota Surabaya menunjukkan kepiawaian nya sebagai Dosen luar biasa dalam acara Deklarasi dukungan Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno sebagai Calon Walikota – Calon Wakil Walikota Surabaya di hotel Mercure Jalan Raya Darmo Surabaya Jum’at (16/10/2020).

Tidak seperti biasanya Dalam sambutannya Mujiaman Sukirno menyampaikan visi misi sebagai CAWALI-CAWAWALI Surabaya dengan model layaknya tenaga pengajar di kampus
“Pengelolaan APBD Harus mempunyai nilai tambah terhadap pos anggaran didistribusikan, misal anggaran untuk RT 150 juta harus dimanfaatkan untuk keperluan yg punya nilai lebih
Misal usaha tempe yg pakai bungkus itu mempunyai nilai lebih dari pada yg tidak pakai bungkus, begitu pula dalam pendistribusiannya jika dikirim ke daerah yg tingkat perekonomian nya lebih tinggi maka harga atau nilai nya lebih tinggi pula.
Harapan saya FORMAS yg mempunyai SDM mumpuni membaca permasalahan diatasi dengan cerdas dengan memanfaatkan nilai lebih tsb
Apapun kalau bungkusnya FORMAS maka menghasilkan sesuatu yg manfaat” ujar Mujiaman Sukirno
Ketika ditanya wartawan terkait program Bu Mantik, CAWAWALI tsb mengungkapkan “Saya tidak menyampaikan hal tsb di depan FORMAS karena orang-orang FORMAS yg saya kenal kurang cocok bicara masalah Bu Mantik, mereka terdiri dari tunas-tunas muda yg SDM nya cukup capable”

Calon wakil walikota Surabaya mujiaman Sukirno mengatakan “Ini forumnya Arek Suroboyo, saya mengenal secara pribadi yang ada dalam pertemuan tadi, mereka kebanyakan adalah tunas-tunas muda, anak-anak muda yang secara pribadi saya kenal.
pertama tadi saya menyampaikan Terima kasih atas dukungannya secara formal, saya tahu beliau beliau mendukung MA- Mujiaman, saya tahu tunas-tunas orang muda pelaku ekonomi di Surabaya, secara khusus tadi saya jelaskan bagaimana membesarkan Kota Surabaya agar kue pekerjaan, kue ekonomi Surabaya ini menjadi lebih besar, kalau enggak lebih besar maka kita akan bertarung dengan kawan sendiri saja ujarnya.

Tetapi jika kue besar, kita sibuk menghabiskan kue itu bahkan Kalau pemimpinnya mengerti dan tepat sasaran dalam mengalokasikan anggaran maka Surabaya akan menjadi sangat makmur, pelaku utamanya adalah anggota Formas Insya Allah katanya.

Kalau formas benar-benar siap sdm-nya pelaku-pelaku ekonomi yang akan mendapatkan dampak manfaat ekonomi sebesar- besarnya dalam pembangunan ke depan dan pihaknya berharap teman-teman ter gugah mengerti piye carane gedekno Suroboyo tutur mujiaman.

Sementara itu, ketua umum FORMAS (forum masyarakat arek Suroboyo) H. A. Sidqus Syahdi, SE, yg biasa dipanggil Gus SYAHDI mengatakan karena kami sering bersama-sama khususnya Pak Mujiaman juga Bapak Machfud Arifin, kami sering juga mengadakan acara tapi secara resmi kami belum pernah dikarenakan kami ada diantara relawan-relawan itu banyak yang ngantri, waktunya cukup banyak, ujarnya.

Tidak hanya sekadar relawan, kami ini LSM dan tidak hanya berhenti di Kegiatan Pilkada saja, ke depan karena komunitas kami dalam komunitas yang terus berjalan, ada ekonomi ada orang-orang politik bahkan lingkungan hidup, juga para Dai, lawyer2 yg sudah Malang melintang di dunia hukum. kita terus berjalan sesuai komunitasnya masing-masing.

Kami berharap dalam pilkada ini MAJU berhasil memenangkan konstelasi Pilkada ini, karena kami mengkaji pemimpin, adalah Pak M. A. seperti tadi kami sampaikan, di depan baik Pak MA maupun Pak mujiaman ini sudah menunjukkan prestasi, oleh karena itu kami yakin kalau di tangan mereka Surabaya lebih baik dan kami ingin terus melakukan kegiatan-kegiatan membangun dengan cara memberikan masukan masukan ke pimpinan kami walikota dan wakil walikota Surabaya tuturnya. SHD