GP ANSOR MERAPAT KE PASANGAN IPUK SUGIRAH

Banyuwangi, Menaramadinah.com
Sebelum masa kampanye Pilkada Banyuwangi, masing-masing kandidat sudah tancap gas. Tak terkecuali pasangan Ipuk- Sugirah. Di bawah komando H. Sukron Makmun, ketua PC GP Ansor Banyuwangi, beberapa pegiat organisasi kepemudaan NU itu digerakkan untuk mendukung Pasangan Ipuk Sugirah. Kegiatan digelar di MWC NU Rogojampi itu, tidak basa-basi, dipimpin oleh H. Nanang Nur Akhmadi, diambil kesepakatan semacam komitmen (baiat) agar di ajang Pilkada Banyuwangi Desember nanti bertekad memenangkan Istri Bupati Anas sebagai Bupati Banyuwangi periode 2021-2026.
Menurut H. Nanang panggilan akrabnya, bahwa Banyuwangi ke depan masih perlu pembangunan yang berkesinambungan. Prestasi dan rintisan yang digarap Bupati Anas terhadap pembangunan di Tlatah Blambangan dewasa ini tidak boleh mandek. Rakyat Banyuwangi telah menyaksikan dan merasakan kemajuan yang luar biasa di berbagai bidang, tegasnya. Banyuwangi menjadi terkenal, keren, sampai mancanegara hasil kerja keras semua pihak di bawah kepemimpinan Bupati Anas. Hasil pembangunan itu harus dilanjutkan, ditingkatkan. Banyuwangi makin maju sejahtera.
Sementara H. Sukron Makmun, berharap Pilkada nantinya berlangsung lancar, aman dan menghasilkan pemimpin pilihan rakyat. GP Ansor siap mengawal penyelenggaraan Pilkada Banyuwangi sesuai dengan harapan; lancar, aman, damai dan berlangsung secara demokratis, penuh optimis.
Husnu Mufid, Jurnalis Menaramadinah.com