Rhoma Irama Buka Rakornas PAMMI Virtual

Jakarta,MenaraMadina.com-
Raja Dangdut Rhoma Irama akan membuka Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia).


Rapat secara virtual itu akan lakukan melalui aplikasi Zoom dan diikuti oleh lebih 25 DPD PAMMI propinsi berbagai daerah di Indonesia. Rakornas yang digelar Sabtu 5 September 2020 akan mendengarkan arahan Ketua Umum DPP PAMMI Rhoma Irama serta membahas berbagai perkembangan organisasi.

Wasekjend DPP PAMMI Saeful Uyun menjelaskan, ujicoba aplikasi Zoom antara DPP dan DPD berbagai propinsi telah dilakukan Jumat kemarin, dipimpin Sekjend PAMMI Waskito. “Lumayan bagus komunikasi via zoom, banyak yg siap ikut Rakornas virtual, kata Uyun.

*Musda Virtual*
Sekjen Waskito dalam arahannya mengatakan bahwa DPD PAMMI yg sudah habis masa tugasnya dipersilakan menggelar Musda. Agar roda organisasi terus berjalan. Jika tidak dapat izin pertemuan, disarankan Musda Virtual.
Abdul Wahed Unoe dari DPD Aceh mengusulkan agar
DPP membuat payung hukumnya, agar Musda tetap selaras dengan pedoman di AD ART.
Sementara Surya Aka dari DPD PAMMI Jatim melaporkan Musda Jatim akan digelar 27 September 2020. Baik pertemuan tatap muka atau virtual telah disiapkan.
Dari Jawa Tengah M Sholeh dan Chairun Nisa dari Kalsel siap mengikuti petunjuk dan arahan DPP PAMMI. (aka).