Kompak dan Forsa Gelar Gema Romadan Lintas Komunitas

 

Boyolali-menara madinah.com-Tak kenal lelah yang ada hanya semangat demi mencapai Ridha Allah,, itulah tim yang tergabung dalam acara Buka Bersama Anak Tpa.

Bagemana tidak ,, sebut saja Pak Ahmad Subari di sela sela ramenya pekerjaan merelakan waktunya sebagai ketua Keordiner acara dari Kompak mengomando dan menunggu semua timya, dari bescamp Spm menuju Ngargosaei senden selo untuk acara kegiatan bersama di ikuti Soneta wati yg bekerja sebagai karyawan pabrik di ungaran ini menyempatkan libur untuk suksesnya acara bersama.
Tidak lupa dari mas Priyo yang memang di tunggu tunggu dan di nanti nanti ini pun dari pagi sudah di siapkan dan berangkat dari kampung kalijambe seragen.

Semuanya pangilan hati dalam sebuah Komunitas kemanusiaan.
Di sisi lain Ketua SPM sendiri sampe tengah malam menunggu tim dari Kompak Maupun Forsa membahas gladi bersih kegiatan bersama dan hingga terjadi mufakat bersama.

Di bescamp ke dua Spm sendiri Bapak muji dan Ibu Gati dari pagi mempersiapkan menu yg di masak sampai membungkus membagi dan menata sekaligus mengantarkan kelokasi.

Pepatah mengatakan ,, Tiada perjuangan yang sia sia,,
Acara pun dari 4 titik terealisasi dan sukses.
Semua itu berkat kebersamaan kerja sama dan kekompakan walaj beda baju maupun nama.

Terimakasi buat semua tanpa terkecuali ini semua kesuksesan bersama dan tidak lupa buat yang sudah supor baik donasi tenaga maupun Ide dan gagasan dari semua tim Relawan .

Peduli Sesama Sukses Bersama
Jaya selalu
Keren untuk semua.

Gogon Irama

Koresponden MM.com