Rektor Universitas Mahendradatta Bali Buka Workshop Metodologi Penelitian Bagi Dosen dan Mahasiswa di Kampus B Renon

Bali-menara madinah.com-Rektor Universitas Mahendradatta Dr.Putri Anggraeni, SE.MBA,M.Pd membuka kegiatan workshop Metodelogi penelitian bagi dosen dan mahasiswa di kampus B Renon Denpasar, Jumat, 24/5 2019.

Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Mahendradatta mengharapkan keseriusan peserta dalam mengikuti workshop sehingga dapat menambah wawasan dan pengalaman dalam melakukan penelitian.

Workshop yang menghadirkan narasumber Prof.Ni Nyoman Kerti Yasa, SE.M.S Guru Besar Universitas Udayana itu mendapatkan respon baik dari peserta yang pesertanya tidak hanya berasal dari Kampus Unmar juga diikuti dosen-dosen lain di Denpasar spt Undiknas, STIE, Unmas, STMIK, Panji Sakti dan Universitas Udayana, dllnya.

Ketua Panitia Workshop Ni Made Yudhaningsih.SE.,MM menyebutkan kegiatan yang baru pertama ini diikuti 50 orang terdiri dari dosen-dosen dan mahasiswa yang sedang menyelesaikan studinya.

Seluruh peserta diharapkan dapat menjadi peserta aktif sehingga dapat menambah wawasan dan pengetahuan dalam menyelesaikan penelitian.

Kehadiran dan inetraski peserta dalam workshop tersebut dapat meningkatkan kualitas penelitian yang dilakukan baik para dosen maupun mahasiswa yang akan menyelesaikan skripsinya.

I Ketut Merta

Koresponden MM.com