Bocah 5 Tahun Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Pasuruan – menaramadinah.com : Warga Dusun Klompang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan mendadak geger. Pasalnya, ditemukan mayat bocah perempuan di saluran irigasi setempat, Selasa (7/07/2020) malam.

Dari keterangan yang dihimpun dari berbagai sumber menyatakan, korban diketahui bernama Rara (5). Saat ditemukan, sebagian tubuh korban dalam posisi terendam air.

Belum dipastikan penyebab kematian korban. Informasi yang diperoleh, jasad korban pertama kali ditemukan warga yang baru pulang dari sawah.
Solihin, salah satu tetangga korban mengungkapkan, Rara merupakan anak ketiga dari pasangan suami istri (pasutri) Satuha dan Sucipto. Ibu korban sempat mencari korban sejak pukul 12.00, namun tidak ketemu. Bahkan ibu korban sempat menangis karena kebingungan anaknya ini belum ditemukan.

“Raisa ini belum sekolah. Ia biasanya main di sekitar rumah. Tadi siang (Selasa, Red) sempat dicari tidak ketemu. Sebelum akhirnya keluarga dapat kabar penemuan mayat dan ternyata itu Raisa,”sebutnya.

Kapolsek Kejayan, AKP Sugeng menjelaskan pihaknya belum bisa memastikan korban ini dibunuh atau tidak. Sebab jika melihat kondisi tubuh korban, tidak ditemukan adanya bekas luka. Namun kalung dan gelang yang biasa dikenakan oleh korban hilang saat ditemukan oleh saksi. Pihaknya masih menunggu hasil visum korban.

“Yang jelas perhiasan korban hilang saat ditemukan. Untuk kepastian dibunuh atau tidaknya, kami masih menunggu hasil visum. Ia ditemukan dalam kondisi terlentang,”terang Sugeng. (aza)