Teknik Wawancara Tim Investigasi LP KPK Blitar

Blitar -Menara Madinah.com-Bertempat di Sekretariat LP KPk Blitar pada hari Sabtu tanggal 4 Juli 2020 selain diberikan paparan dari Polres Blitar di sessi kedua diisi oleh wartawan senior Prawoto Sadewo wartawan senior yang merupakan anggota PWI.

Dalam paparannya beliau menyampaikan tekhnik investigasi, tekhnik menggali informasi terkait permasalahan yang timbul.

Dalam tekhnik investigasi atau penggalian data , Prawoto Sadewo mengupas tuntas tentang sopan santun bagi team yang akan turun kelapangan, jika kenal dengan narasumber sejogyanya meminta kesediaan dan menghubungi terlebih dahulu sehingga ada kesiapan untuk dimintai data.

Moch Agus Slamet SE.MM Pembina LP KPK Blitar yang juga Wapimpred Menara Medina merasa bangga dengan banyaknya anggota LP KPK Blitar yang interest juga dengan teknik jurnalis , tulis menulis. Kedepan jurnalistik-jurnalistik yang lahir dari rahim LP KPK yang terkoordinir atau terwadahi dalam suara LP KPK akan menjadi corong yang produktive, corong yang kritis, corong yang capable dalam penulisan dan pemaparan berita

Demikian pungkas Moch Agus Slamet SE MM yang juga Wakil Ketua Apindo Kabupaten Blitar yang saat ini menjadi Konsultan Bisnis Antiaging di beberapa kota di Jawa Timur mengakhiri wawancara dengan awak media Menara Medina.
Agus s jurnalis citizen MM. Com