Kapospol Lantas Pasar Cikupa Gelar Operasi Keselamatan Kalimaya 2019

 

Tangerang-menara madinah.com-Operasi Keselamatan Kalimaya 2019 digelar serentak di seluruh Indonesia. Ops Keselamatan Kalimaya 2019 dilaksanakan Polresta Tangerang. Kapospol Lantas Pasar Cikupa Polresta Tangerang  menindaklanjuti dengan mensosialisasikan melalui pemasangan banner di titik-titik jalan yang rawan keramaian kendaraan.

Giat Operasi Keselamatan Kalimaya 2019 dilaksanakan serentak di Indonesia selama dua minggu, dimulai 29 April hingga 12 Mei 2019. Yaitu, dengan sasaran menurunkan angka kecelakaan, serta guna menertibkan kepada warga masyarakat pengendara dalam berlalulintas di jalan raya agar dapat terwujud situasi aman dan lancar.

Aiptu Udi Muhdi Kapospol Lantas Pasar Cikupa Polresta Tangerang terus berupaya untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dan kenyamanan dalam berkendara.

Kapospol Lantas Pasar Cikupa memberikan himbauan kepada pengguna jalan, khususnya pengendara roda dua dan empat. “Diharapkan dengan memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar pengemudi sadar akan pentingnya tertib berlalulintas. Dan selalu memperhatikan kesiapan kendaraan serta keselamatan pada dirinya sendiri,” ucap Kapospol Lantas Pasar Cikupa. Senin (1/5/2019).

Ayatullah Chumaini

Koresponden MM.com