MALING GONDOL MOTOR, HP DAN UANG RM SARILAUT CAK AGUS DISATRONI TAMU TAK DIUNDANG.

 

Poros Bentol, TanraliliMaros, MuenaraMadinah.Com

Aksi Pencurian di Malam hari terjadi di saat Pandemi Corona. Seperti yang dialami keluarga Cak Agus Gondrong, pemilik warung makan Sari Laut di jalur tikungan Bentol Poros Kariango Kab Maros ini.

Motor matic warna hitam dengan nomor polisi DD 5739 ini kemarin malam dicuri orang.. Skitaran jam 3 sampai setengah 4 sebelum subuh.

Pencuri masuk rumah dengan menjebol pintu samping belakang . Setelah berhasil mencari kunci kontak motor dan HP diperkirakan pergi melalui pintu depan.

Sekira jam 3 saya bangun, keadaan hujan, masih aman rumah tertutup rapat , kedua motornya masih tersimpan di ruang depan. Ketika jam 4 saya bangun lagi sebelum subuh an, tau tau pintu samping belakang terbuka. Sata langsung lihat ke depan, pintunya pun terbuka. Ketika melihat motornya, tadinya 2 tinggal 1 buah.

Setelah semua diperiksa, ternyata pencuri juga menggondol HP milik Cak Agus yang semalam diletakkan didekat tidurnya.

Tak hanya itu , tamu tak diundang tersebut juga menggasak sejumlah uang tabungan celengan kaleng milik si Tava anaknya Cak Agus, yang diletak dimeja.

“ Aduh ma, dimana uang tabungan saya, siapa yang mengambilnya?” Teriak di kecil sambil sesenggukan sedih. Uang sejumlah Rp 60.000 itu ditabung sedikit demi sedikit dari jasa dia membantu mamanya jualan Sari Laut tiap hari

Atas insiden ini Cak Agus merasa rugi kisaran Puluhan Juta rupiah . Kejadian ini sudah dilaporkan kepada Petugas Kepolisian di Mapolsek Kecamatan Tanralili Kab Maros.

Inilah foto kenangan, sebelum motor tersebut hilang dicuri orang.
( Eshadi/MenaraMadinah.com)