Artis Jatim dan Menara Madinah, Tadi Sore Berbagi di Sidoarjo

Sejumlah Artis, Pekerja Seni, Perias dan Pengusaha Surabaya dan Sidoarjo, yang disupport online MenaraMadinah, berbagi lagi Selasa (12/5) sore tadi.

Untuk hari ini, kegiatan difokuskan di daerah Sidoarjo. Sedang dua kegiatan serupa sebelumnya dibagi-bagikan di Surabaya.

Menurut Lies Damayanti, koordinator kegiatan, sore tadi kegiatan diawali berbagi menu buka di Panti Asuhan Hajar Aswad, Sukodono, Sidoarjo. “Dilanjutkan ke jalan-jalan dari daerah Kebo Agung, Sarirogo, Cemengkalang hingga kawasan GOR Delta Sidoarjo,” katanya.

Sebanyak 100 pac menu berbuka Ayam Geprek Sadeez dan Sinom telah disalurkan ke masyarakat.”Kami ucapkan terimakasih untuk rekan-rekan yang sudah mensupport kegiatan berbagi di bulan penuh berkah ini, semoga amalnya diterima Allah dan dibalas dengan rejeki yang berlipat-lipat aaamiin, ” ujarnya.

Ditambahkan Lies, InshaaAllah, karena permintaan rekan-rekan artis sendiri, kegiatan amal akan terus berlanjut. “Bagi rekan-rekan yang mau bergabung bisa hubungi kami. Hotline panitia 0856-4536-3526 ,” ujarnya. (*) Damar Huda