Penandatanganan Piagam Kerjasama Antara BKNU PWNU Jatim dengan Kementrian dan Kelautan di Universitas Trunojoyo Madura

Madura- menara madinah.com-Setelah berakhirnya Focused Discussion dengan Thema: Pengembangan Kawasan Khusus Ekonomi Garam di Madura, dilanjutkan penandatanganan anatars Badan Kemaritiman NU PWNU Jatim mengadakan kerjasama dengan Badan Riset dan Sumbetdaya Manusia Kelautan dan Perikanan Kementrian Kelautan dan Kementrian.

Penandatangan Piagam Kerjasama tersebut dilakukan  pada Senin, 8 April 2019 di Universitas Trunojoyo Bangkalan Madura. Beralamatkan Jl. Masjid Al Akbar Timur No. 9 Gayungan Surabaya kemarin.

Penandatangan dari pihat pertama adalah Ketua BKNU Jatim  Drs. Mahmud Mustain, MSc . PhD. Sedangkan pihak kedua adalah Kepala BRSDM Ir. R. Syarif Wijaya, PhD, FRINA KP, Kementrian dan Kelautan yang beralamatkan di Gedung Mina Bahari III, Lantai 5-7 Jl. Medan Merdeka Timur No. 16 Jakarta.

Dalam penandatanganan tersebut, disepakati oleh kedua belah pihak bahwa sepakat mengadakan kerjasama dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dibidang produksi garam, pengelolaan garam, pemasaran garam yang bertujuan untuk memberikan kemanfaat bagi kedua belah fihak.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com