Kunjungi Diakhir Pameran Umroh dan Haji di Stan Mina Wisata Cito Tomorrow

Surabaya-menaramadinah.com-Pameran haji dan umroh, Islamic Travel Expo yang digelar oleh Majalah Nurani Indonesia di cito Mal Surabaya. Hari ini Minggu, 16 Februari 2020 adalah hari yang terakhir.


Dikatakan Baldah dari Mina Wisata, akan tetap terus memberikan pelayanan informasi terbaik kepada masyarakat yang datang di Stan Mina. Juga pihaknya dalam pameran ini siap membantu bagi yang sudah mendaftar dan memberikan DP tanda jadi.
“Ini khusus yang daftar di stan kami selama pameran berlangsung. Silahkan  mendaftar di hari terakhir ini” tukasnya Baldah.
Dikatakan M Yunan Muzakki SHi, ketua Panitia, pameran kali ini barhak memberikan kemudahan dan diskon harga kepada pengunjung yang daftar umroh diakhir pameran. Seperti di Mina Wisata misalnya, pendaftar umroh mendapatkan fasiltas gratis vaksin, gratis visa, gratis pajak saudi dan sebagainya.
“Masih banyak promo menarik dari 26 travel yang ikut di pameran ini. Silahkan kunjungi pameran kami, dan dapatkan harga terbaik untuk paket umroh maupun haji khusus, semua peserta legalitasnya sudah ada izin resmi dari kemenag, ” kata Yunan.
Pameran tersebut berakhir 16 Februari 2020. Di hari terakhir akan ada undian hadiah umroh, 2 tiket Surabaya – Brunei PP dan puluhan doorprize manarik lainnya.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen