Kunjungi Stan Pameran Haji dan Umroh Bin Dawood by PT. Dzikra Azzumar Wisata di Hari Terakhir

Surabaya-menaramadinah.com-Pameran haji dan umroh, Islamic Travel Expo yang digelar oleh Majalah Nurani Indonesia di cito Mal Surabaya. Hari ini Minggu, 16 Februari 2020 akan berakhir.

Untuk itu manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya bagi masyarakat yang akan pergi Umroh. Daftarkan untuk mendapatkan tikket pemberangkatan dengan membayar DP.

Menurut Talita dari Bin Dawood, pihaknya dihari akhir pameran ini memberikan masih menerima konsultasi dan pendaftaran umroh maupun haji dengan harga terjangkau dan fasilitas serta pelayanan yang memuaskan.
“Ini khusus yang daftar di stan kami selama pameran berlangsung. Manfaatkan kesempatan hari terakhir ini. Konsultasi pun tetap dilayani dengan baik. Ustad Zaki dan rekan lain dengan gamblang memberikan pelayanan. Kami pun memberi sovenis  berupa tas,  ” tukas ahwat berjilbab hitam.
“Memang luar biasa Ustad Zaki dalam memberin keterangan seputar perjalanan umroh. Juga teman lainnya dengan ramah memberi informasi,” Husnu Mufid saat mengunjungi Stan Bin Dawood yang lokasinya  disamping panggung.
Dikatakan M yunan Muzakki SHi, ketua Panitia, pameran kali ini banhak emberikan kemudahan dan diskon harga kepada pengunjung yang daftar umroh di pameran. Seperti di Stan Bin Dawood misalnya, pendaftar umroh mendapatkan fasiltas  koper, tas, jilbab hitam dan sebagainya.
“Masih banyak promo menarik dari 26 travel yang ikut di pameran ini. Silahkan kunjungi pameran kami, dan dapatkan harga terbaik untuk paket umroh maupun haji khusus, semua peserta legalitasnya sudah ada izin resmi dari kemenag, ” kata Yunan.
Pameran tersebut berakhir hari  ini Minggu, 16 Februari 2020. Di hari terakhir akan ada undian hadiah umroh, 2 tiket Surabaya – Brunei PP dan puluhan doorprize manarik lainnya. Husnu Mufid jurnalis citizen