Ikamantab dan Bakkah Tawarkan Arisan Umrah

Surabaya-Menaramadinah.com:-Bakkah travel bekerjasama dengan Ikamantab (Ikatan Alumni MAN Tambakberas) membikin program umrah rame-rame sambil reuni bernama Arisan Umrah.

 

Nama Arisan Umrah adalah kepanjangan dari Angsuran Ringan Setiap Bulan untuk Umrah. “Alhamdulillah, program ini disambut antusias oleh anggota alumni,” ujar Imam Bachrudin, ketua Ikamantab 87.

Bentuk arisan umrah ini tak ubahnya seperti tabungan atau cicilan tiap bulan yang dikirim ke rekening bendahara Ikamantab. “Peserta hanya mengangsur Rp 500 ribu per bulan dan bila mayoritas sudah mendekati angka 20 juta, mk kami brgkat rame-rame sambil reuni,” ujar Siti Fathonah, bendahara Ikamantab.

Menurut A. Bajuri, direktur Bakkah travel, kendati acara digagas Ika Mantab, namun peserta dari luar ikamantab tetap boleh ikut. “Kami amanah dan profesional, maka siapapun yang ingin ikut, tetap diperbolehkan,” ujar Bajuri.

Harga Arisan umrah ini mulai Rp 25 juta. Harga sudah all in termasuk free pengurusan paspor dan vaksin.

Bagi yg ingin bergabung dg program ini bisa menghubungi ketua Ika Mantab atau kantor Bakkah travel di Graha Pena, 0318202051. (Jur)