Inilah Haji Seto Penerima Penghargaan diacara Menaramadinah.com Award 2020 Minggu, 9 Februari 2020 di Hotel Primebiz Surabaya

Sosok Haji Seto sudah tidak asing lagi didunia paranormal. Beliau sering mendapat penghargaan. Tahun lalu 2019 mendapat penghargaan dari Penerbit Menara Madinah. Kini tahun 2020 mendapat penghargaan dari www   menaramadinah.com diacara menaramadinah.com awatd 2020. Sungguh hebat dan luar biasa. Berikut ini profilnya:

Nama : Haji Seto

Praktek Spiritualis sejak : 1998

Spesialisasi HAJI SETO :
KeRezekian Asihan Penglarisan PEngobatan santet & Ruwat total.

Hp/WA : +6281288256899
(jam konsultasi & praktek : 16.00 – 23.00 WIB) (setiap hari)

Website : www.paranormal-hajiseto.com

Facebook Page :
Paranormal-HAJISETO

Instagram :
@paranormalhajiseto

Alamat Praktek :
1. Pondok Kelapa Dua, Jl.Camar MD 9 RT.005 RW.005, Pasir Gunung Selatan, Cimanggis, Depok
2. Jl.Raya Kodam no.5, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat

Tentang HAJI SETO :
HAJISETO dilahirkan di Jakarta 41 tahun yang lalu, beliau berasal & dibesarkan dari lingkungan keluarga yang sangat berdisiplin juga agamis. Masa kecil & pendidikan formal dilalui di Jakarta hingga  menyelesaikan S1 Jurusan HUKUM PIDANA disalah satu universitas Jakarta.
HAJISETO terlahir didalam garis KETURUNAN SUNAN AMPEL yang mengalir dalam darah ayahnya,  HAJISETO terhitung KETURUNAN SUNAN AMPEL KE 14. Oleh sebab itu secara Pakem keilmuan keparanormalan  HAJISETO tidak pernah menimba ilmu secara khusus. Kemampuan daya linuihnya ia peroleh langsung sejak dilahirkan karena HAJISETO terlahir masih terbungkus selaput bulat, sehingga HAJISETO secara langsung diberikan karunia ALLAH SWT untuk mampu berkomunikasi dengan bangsa jin baik jin muslim maupun jin ifrid.


HAJISETO sejak masih balita sampai dibangku kuliah baik secara langsung/tidak langsung sudah banyak membantu kawan juga keluarga / kerabatnya dengan ilmu spiritual yang dimilikinya, tapi baru pada usia 20 tahun HAJISETO resmi pertama kalinya membuka praktek secara umum di Depok selama 5 tahun dan akhirnya hijrah ke BOGOR pada tahun 2002 sampai dengan 2015, kemudian hijrah ke Jakarta & Depok sampai saat ini.

Namun walaupun HAJISETO bisa berkomunikasi dengan bangsa jin sejak lahir, Namun ia mempunyai prinsip TIDAK MAU MEMINTA TOLONG KEPADA BANGSA  JIN. Karena yang masih di perbolehkan sesuai Syariat Islam adalah MEMERINTAH BANGSA JIN, Karena walau bagaimanapun juga bangsa jin diciptakan ALLAH SWT derajatnya tetap dibawah manusia.

Oleh sebab itu HAJISETO dalam disetiap metode prakteknya selalu MEMOHON RIDHO ALLAH & memerintah Jin-Jin muslim yang setia mendampinginya. Jadi semua pasien & clientnya percaya serta yakin bahwa metode Ritual HAJISETO aman menurut syariat ISLAM & DIJAMIN TIDAK MUSYRIK.

Dengan ini terbukti HAJISETO sampai saat ini dipercaya oleh pasiennya dari semua golongan, baik dari kalangan Menteri, kalangan Pejabat, Kalangan Perwira tinggi, Kalangan Pengusaha, Selebritis Artis, maupun kalangan bawah sekalipun. HAJISETO terkenal Ramah tamah & kekeluargaan dalam menangani setiap problem pasien-pasiennya. karena ia selalu berprinsip semua manusia itu diciptakan sama hanya yang membedakan sejauh mana manusia itu bisa bersyukur atas setiap rezeki yang ALLAH berikan kepada manusia itu.

Prestasi HAJI SETO :
Dan atas dedikasinya serta keseriusannya menangani masalah pasien-pasiennya dalam bidang spiritual & terapy pengobatan, maka HAJISETO mendapatkan berbagai penghargaan dari berbagai instansi pemerintah & berbagai media massa seperti antara lain :
– THE BEST PARANORMAL dalam acara POSMO AWARD yang diadakan majalah POSMO pada tahun 2009 di Surabaya
– THE BEST NATURAL TERAPYS pada tahun 2010 di Yogya
– Penghargaan pelestarian adat budaya jawa pada tahun 2010
– THE BEST PARANORMAL dalam POSMO AWARD 2011
– BEST PARANORMAL spesialisasi Rezeki, Asihan, Penglarisan, Pengobatan santet, Ruwat Total dalam POSMO AWARD 2017 di Surabaya.
– Spiritualis Terhebat Indonesia 2019 (dalam buku yang diterbitkan www.menaramadinah.com)

Untuk berkonsultasi dengan HAJISETO dapat langsung menghubungi nomor HP pribadi HAJISETO di : +6281288256899 (whatsapp) (jam praktek : 16.00 – 23.00 WIB) (setiap hari)