Dibuka, Pasar Rakyat Awal Tahun di Tulungagung

Tulungagunh-menaramadinah.com-Pasar Rakyat Gebyar UMKM Tulungagung digelar di halaman GOR Lembu Peteng mulai hari ini tanggal 15 – 25 Januari 2020.

Rencananya, Bupati Tulungagung dan Pejabat Pemkab Tulungagung bakal hadir saat grand opening Jumat (17/1) lusa.

Kegiatan yang disponsori produk masuk angin Herbangin ini, awalnya hendak digelar November 2019 lalu dalam rangka memeriahkan hari jadi Kab Tulungagung.”Namun karena halaman GOR Tulungagung penuh kegiatan hingga Desember 2019, maka kegiatan baru bisa digelar pertengahan Januari 2020 ini, sekaligus gebyar UMKM awal tahun,” ujar Herman Bagio, Ketua Panitia dari EO DMR Production, tadi sore.

Kegiatan ini murni non APBD.
Herbangin bakal menghadirkan Cak Sodiq New Monata pada 21 Januari 2020 mendatang.”Pengunjung bisa selfie-selfie bareng Cak Sodiq yang kini brand ambasador Herbangin,” tandasnya.

Pasar Rakyat yang disupport Bupati Tulungagung ini menghadirkan 80-an stand. “Hadir UMKM binaan Pemkab Tulungagung serta UKM Jatim binaan Herbangin dan Pemprov Jatim, baik multi produk maupun kuliner,”katanya.

Pasar Rakyat Herbangin tour Jatim sudah berjalan sejak awal 2019 silam. Tulungagung adalah kota ke-36. Tour bakal lanjut ke Sidoarjo, Kediri Kota dan Jember.

Kegiatan yang digelar DMR Production ini bekerjasama dengan Diskop Pemprov Jatim dan pemkab-Pemkot seJatim ini didukung Josstoday, BangsaOnline, MenaraMadinah dan TIMEIndonesia. (*)