Nama Cak Firman muncul di Surabaya dan Jember. Hisan : Maju Gubernur saja.

Surabaya- Munculnya nama tokoh aktivis ’98 Firman Syah Ali di Pilkada Surabaya sekaligus Pilkada Jember memantik komentar beragam dari warga kedua daerah tersebut.

Keponakan Mahfud MD tersebut menjawab singkat saat dihubungi media, “Saya running Surabaya Mas, bukan Jember ataupun Malang” jawab Bendum IKA PMII Jatim ini.

Sementara aktivis Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Muhammad Hisan malah mengusulkan Firman Syah Ali running Pilkada Jawa Timur saja empat tahun lagi.

“Nama Cak Firman ini muncul dengan kuat di Surabaya dan Jember, bisa juga tiba-tiba muncul di Malang dan Pamekasan, bisa juga muncul di Bangkalan, karena Cak Firman aslinya memang tokoh jawa timur bahkan nasional, bukan tokoh lokal, menurut saya sebaiknya Cak Firman running Pilgub Jawa Timur saja empat tahun lagi” ucap Alumnus UINSA ini.

“waktu empat tahun tidak lama bagi orang yang sedang running pilkada, bahkan bisa dibilang sudah sangat mepet, menurut saya kok sebaiknya Cak Firman running Pilgub Jatim saja, kami adik-adiknya siap all out” pungkas Direktur LSM anti korupsi PUSAKA ini.