Bupati Blitar Tingkatkan Kinerja, 32 Pejabat Kembali Dilantik

 

Blitar-menaramadinah.com-Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM kembali estafet untuk melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, Selasa (07/01/2019) malam, di Pendopo Ronggo Hadinegoro.

Dalam hal ini, sebanyak 32 pejabat dengan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi menjalani prosesi pelantikan dengan khidmad. Sebelum dilantik, para peserta pelantikan diambil sumpah/janji jabatan dengan dipandu Bupati Rijanto.

Selanjutnya, kepada pejabat yang dilantik, Bupati Rijanto berharap untuk bergerak cepat, cermat dan cerdas apa yang harus segera dilakukan dalam rangka melaksanakan pelayanan masyarakat yang optimal.

Rijanto menyampaikan“Kalau pelayanan kepada masyarakat cepat, insyaallah masyarakat dapat terlayani dengan baik. Semoga mereka mampu membantu merealisasikan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati,” jelasnya.

Demikian laporan moch agus slamet SE,MM yang juga wakil ketua asosiasi pengusaha indonesia/ APINDO kabupaten blitar mengakhiri wawancara dengan awak media menara madinah.
Agus s jurnalis citizen MM. Com