Yayasan Mas Isman Beri Bea Siswa Pada Siswa Berprestasi SMP Kosgoro Sragi Banyuwangi

Banyuwangi-menara madinah.com-Yayasan Mas Isman memberikan Beasiswa bagi siswa berprestasi di SMP Kosgoro Sragi Banyuwangi setelah berkali kali meraih juara tingkat kabupaten.

Beasiswa diterimakan kepada orabg tua /Wali murid. Semoga beasiswa ini dapat digunakan dengan bijak dan untuk pengembangan bakat dan minat siswa yang bersangkutan agar lebih berprestasi lagi. Terima kasih kepada Yayasan Mas Isman atas kepeduliannya. Semoga Barokah.

Pemberian Beasiswa dari Yayasan Mas Isman ini tidak kami duga sebelumnya. Penyerahan Beasiswa dilaksanakan usai upacara bendera hari senin 25 Februari 2019, diterimakan kepada Siswa yang didampingi orang tuanya, agar dapat memotivasi siswa yang lain untuk juga dapat berprestasi.

Orang tua merasa senang dan semangat untuk mendukung putra putrinya memilih sekolah lanjutan yang tepat demi masa depannya. Katanya anak-anaknya ingin melanjutkan ke SMAN 2 Bhayangkara Genteng Banyuwangi yang dibuka tahun pelajaran 2019/2020.

Drs, Nurrahmad Kepala Sekolah SMP Kosgoro Sragi Banyuwangi mengatakan, bangga. Ternyata anak anak dari desa tepi hutan lereng G. Raung mampu berkompetisi dengan sekolah sekolah favorit sehingga perolehan  kejuaraan ini menjadi sesuatu yang luar biasa. Dampak positif lainnya adalah tumbuhnya rasa percaya diri dan optimis untuk perprestasi.

Adapun Prestasi kejuaraan SMP KOSGORO SRAGI Tahun 2018 sebagai berikut:
1. Nama : Wahyu Amirul Eksan
Status Kejuaraan : Juara 1 Tingkat Kabupaten Lomba Duta Bahasa dalam rangka Bulan Bahasa tahun 2018
Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi.
2. Nama : Bella Putri Lestari
Status Kejuaraan : Juara 2 Cabang Panahan kelas/Kategori : Kualifikasi Compound Putri dalam rangka PORKAB I Kabupaten Banyuwangi Tahun 2018 KONI Kab. Banyuwangi. “Beasiswa diberikan sebagai penghargaan atas prestasi tersebut,”ujar Drs, Nur Rahmad alumni FKIP Unej dengan bangga.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com