Kader NU Bertabrruk ke KH. Mas Mansur PP. ATTAUHID Deresmo Surabaya

KADER NAHDLIYYIN BERTABARRUK NGALAB BAROKAH DOA DI AL MUCHARROM KH. MAS MANSUR PENGASUH PP. ATTAUHID DERSEMO

SURABAYA — Dr. Dwi Astutik, S.Ag, M.Si dan Mas Maqdar Abdulloh Tirto Kusumo bersilaturrahmi di rumah daleman KH. Mas Mansur di kawasan Sidosermo dalem surabaya

KH. Mas Mansur menyambut rama baik kepada tamunya penuh keakraban , alhamdulillah tamu saya ini pengurus Muslimat NU Jawa Timur Dr.Dwi Astutik, S.Ag, M.Si dan putra sahabat saya ini namanya Maqdar Abdulloh Tirto kusumo, juga kader NU. abahnya maqdar ini teman satu gutekan di Pondok Darul Hikam Bendo Pare Kediri di Al Maghfurlah Syech Khayattul Makki, ujarnya.

Beliau senang kader nahdliyyin yang di bantu langsung oleh Dr. KH. Asep Syaifuddin Chalim, MA juga mendapat restu dari Ketua PP. Muslimat NU Ibunyai Hj. Khofifah Indar Parawansa.

KH. Mas Mansur juga salah satu kiai pendukung Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil Dardak (Gubernur Jatim) beliau sekaligus memberi wejangan nasehat kepada Bu Dwi dan Mas Maqdar agar di cintai masyarakat kota surabaya beliau menganjurkan warga nahdliyyin dan masyarakat kota surabaya agar nanti memilih wakil yang benar benar mewakili dan memperjuangkan amaliyah ahlussunnah wal jama’ah.

beliau juga memberi doa ijazah pemberian almarhum al maghfurlah KH. Mas Tholhah Bin Abdulloh Sattar kepada kedua (Caleg PPP) Dr. Dwi Astutik, S.Ag. M.Si Caleg DPR Provinsi Jatim 1 nomor urut 1 dan Mas Maqdar Abdulloh Tirto Kusumo Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil. 3 nomor urut 3 meliputi kecamatan : Wonocolo, Rungkut, Tenggilis Mejoyo, Gunung Anyar, Sukolilo, Mulyorejo, Bulak.

Bu Dwi dan Mas Maqdar seraya senang mendapatkan langsung dukungan moral lahirbatin dan tausiyah dari salah satu tokoh kiai PPP di Jawa Timur juga tokoh agama kel. sidosermo kami matur suwun yai sudah diterima baik juga didoakan sekaligus di ijazahi doa tsb.

Husnu Mufid

Koresponden MM.com