Chronokinesis

Oleh: R.Satria Manggala Kusuma Ketua Permata

Chronokinesis adalah salah satu kemampuan kinesis untuk memanipulasi waktu.Memanipulasi waktu?Ya!Jika kita dapat memperlambat waktu kita bisa membuat orang lain seolah-olah melihat kita berlari dengan cepat dan jika kita mempercepat waktu,kita bakal bisa melakukan aktivitas yang ingin kita lakukan tanpa harus berlama-lama menunggunya.ilmu pengendalian waktu yang membuat waktu dari normal ke lambat atau dari normal ke cepat.Keistimewaan dari chronokinesis adalah chronokinesis cenderung sulit dikalahkan oleh kinesis lain karena saat melambatkan waktu,kita menjadi “Manusia Super” atau kekuatan kita sangat kuat dari sebelumnya.Aspek terutama dari chronokinesis adalah kecepatan.Saat melambatkan waktu kecepatan kita seperti angin dan tidak kelihatan.Tetapi saat mempercepat waktu,kecepatan kita menjadi sangat lambat dari normal.Jadi chronokinesis termasuk dalam pengendalian special karena yang dikendalikan adalah sesuatu yang mengatur hidup kita dan berubah menjadi sesuatu yang kita kendalikan yaitu waktu.Untuk belajar chronokinesis kita membutuhkan konsentrasi yang kuat.Cara di bawah ini adalah cara paling mudah untuk mempelajari chronokinesis:
1. Yakinkan otak anda kalau waktu tidak pernah nyata,waktu hanya buatan manusia,diriku tidak dikendalikan waktu.Usahakan mengatakan dalam hati secara sungguh-sungguh dan lakukan waktu trance atau saat kita di bawah kesadaran.
2. Setelah itu ambil jam tangan,lalu dengarkan suara jedanya.Sugestikan jeda itu semakin lama atau semakin cepat.Usahakan berkonsentrasi dan bersugesti.
3. Jika kita sudah bisa dengan menggunakan jam,usahakan latian terus menggunakan jam sampai mahir.Jika sudah mahir,kita akan bisa melambatkan waktu tanpa harus menggunakan jam.
Demikian Pelajaran dasar untuk detail ilmu dasar ampe tingkat butterfly effect bisa di pelajari di Permata ilmu di luar tingkatan khusus murid/anggota Permata yg loyalitas kepada w atau Permata aja