DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH BOYOLALI Menyerahkan Kunci Rumah di acara Serah terima Bedah Rumah Sedulur KOMPAK

Boyolali-Menaramadinah.comSerah terima bedah rumah ke 5 Sedulur KOMPAK di tempat Bapak Subadi.

Bapak Subadi adalah Duda beranak satu yang sudah lama di tinggal istrinya dan anaknya kini duduk di bangku SMA.

Kondisi rumah yang memprihatinkan dari papan yang sudah banyak di makan rayap dan genting- genting yang sudah banyak yang rontok dan tak layak untuk dihuni.

Penghasilanpun tidak menentu karena tidak mempunyai pekerjaan tetap sedangkan harus membiayai biaya sekolah anaknya.

Dalam serah terima bedah rumah Ke-5 KOMPAK kali ini selain di hadiri Komunitas yang terlibat dalam kegiatan yaitu BNB Berbagi Nasi Boyolali SPM Suara Putra Merbabu dan SB Sedekah Boyolali dihadiri pula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Boyolali yaitu Bapak Muslimin Tafaqul dan Ibu Sri Sayekti.

Acara dibuka dengan lantunan Basmalah di lanjutkan Sambutan Atur pambagyo,
Sambutan dari Ketua KOMPAK yang didampingi Ketua BNB, SPM, SEDEKAH BOYOLALI.
Dalam sambutanya pun mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh jadirin juga Pendonatur yang selalu mebdukung kegiatan Kompak dan total anggaran bedah rumah ke 5 itu Rp 33.975.000.
Juga permohonan maaf dalam giat acar karena sebagai manusia ada salah dan kekuranganya.

Acara selanjutnya sambutan dari DPRD Boyolali yang diwakili oleh Bapak Muslimin, dalam sambutanya Bapak Muslimin sangat berterimakasih kepada Komunitas dalam memperhatikan sesama juga peduli sesama.
Dengan Kehadiran Komunitas ini di harapkan kerjasama dengan pemkab dalam membatu meringankan anggota masyarakat yang dalam kesulitan.

Tidak ketingalan karang taruna dan gotong royong Krajanpun ikut menghadiri dan menyaksikan penyerahan rumah tersebut.

Dalam penyerahan kunci sekaligus pemotongan pita oleh Ibu Sri Sayekti kepada Bapak Subadi itu di dampingi oleh perwakilan Komunitas dan Tokoh Masyarakat Krajan Urutsewu.

Di sela sela penyerahan Kunci itu Ibu Sri Sayekti akan selalu mendukung dan belajar berbagi bersama Sedulur Kompak terutama kegiatan Kemanusiaan di wilayah Ampel Gladagsari dan sekitarnya juga memberikan ucapan selamat kepada Bapak Subadi dan ucapan Terimakasih kepada Semua yang terlibat Giat Bedah Rumah ini.

Di penghujung acara ditutup dengan doa oleh Bapak Mustari Ahmad sebagai ketua Koordinator pembangunan Rumah dan ditutup oleh pembawa acara.

Salam KOMPAK
Peduli Sesama Sukses Bersama.

Gogon Irama. MM.com