Lahan Prospek Untuk Proyek Perumahan di Kecamatan Sutojayan

Blitar-Menaramadinah.com-bertempat di ruang kerjanya Moch. Agus Slamet SE, MM di Kantor Posbakumadin JL. Mojopahit No. 54 Sananwetan kota Blitar, yang juga Pembina LP KPK Blitar menyampaikan kepada awak media Menara Madinah kalau baru saja berkunjung dengan calon ketua LP KPK Kecamatan Sutojayan melihat dari dekat lahan kosong yang sangat potensial untuk digunakan sebagai proyek pengembangan perumahan. Berkaitan dengan hal tersebut Moch. Agus Slamet SE, MM Pembina LP KPK Blitar merespon dengan baik mengingat Moch. Agus Slamet SE, MM yang juga berkecimpung didunia kontraktor bangunan dan konstruksi.
Acungan jempol diberikan calon LP KPK Kecamatan Sutojayan terhadap insting bisnis pengembangan perumahan, dan Moch. Agus Slamet SE, MM memacu semua calon ketua LP KPK Kabupaten Blitar untuk bisa memanfaatkan Moch. Agus Slamet SE, MM bila mempunyai keinginan untuk berbisnis mengingat pemnbina LKP KPK Blitar selain sebagai konsultan dan kontraktor bangunan juga membina banyak koperasi, jasa perdagangan servis komputer, jasa perdagangan servis HP, cetak banner, cetak printing, obyek-obyek banyak yang dibina sehingga apabila calon pengurus LP KPK Kecamatan se Kabupaten Blitar yang ingin berdagang, berjualan menempati stand binaan Moch. Agus Slamet SE, MM.
Pungkas Moch. Agus Slamet SE, MM juga wakil ketua APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Kabupaten Blitar mengakhiri wawancara dengan awak media Menara Madinah.

Agus. S Jurnalis Citizen Menara Madinah. Com